jual beli LR dan MoneyBookers

Translate

Senin, 14 Januari 2013

Mulai Bisnis Online sesuai yang kita suka


 Mulai Bisnis Online sesuai yang kita suka

cara memulai bisnis online sesuai dengan kesukaan kita.. kerja dan senang. enaknya bisnis  online kita punya banyak waktu dirumah bersama keluarga tercinta... keunggulan bisnis online sendiri ada beberapa hal
1. Praktis, kenapa praktis? Karna kita bisa menjual produk orang lain, tentu saja tidak seperti toko pada umumnya yang harus menyetok barang hanya bermodalkan koneksi internet dan telepon untuk kontak mengontak.


2. Murah, Bayangkan saja jika membangun bisnis online di kawasan mall, pasti harga sewanya mahal kan? terus lapaknya pun terbatas, Jika menggunakan toko online yang hanya bermodalkan website atau dengan kata lain hosting dan domain, kita sudah bisa memapangkan beribu produk dengan leluasa
3. Jangkauan Lebih Luas, Internet tentu saja yang bisa menembus batas ruang untuk memasarkan produk kita bahkan bisa sampai ke luar negeri tau ujung dunia sekalipun.
4. Merdeka .. loh kok merdeka ya ? hehehe disini sobat .. saya jelaskan klo kita bekerja di kantor apa kita bisa seleluasa di rumah .. ga kan :) , ada yang memperhatikan .. nah merdeka disini bukan berarti kita tidak harus profesional ... kita harus profsional ..tapi soal gaya suka2 lo dah :D
kita mulai dari apa yang kita suka..
TRADING
Misal ada suka trading ... atau anda seorang trader dan mempunyai banyak kenalan para trader ...knapa anda tidak mencoba menjual uang virtual ... seperti Liberty reserve. moneybookers .Egopay ..PM.Payza dan lain2 yang di butuhkan temen-temen buat deposit ke broker mereka masing... coba hitung selisih nya.. 
misal beli 9000 jual 9300 lumayan kan 300rp kuntungan per $1 nya..di kurangin potongan dari akunnya bersih 250rp misalkan ...berapa banyak temen2 sobat yang trader dan bahkan bisa meluas lagi ramainya pembeli dan penjual jika : Jujur.pelayanan cepat.mudah di kontak,sangat ramah. dan melayanin dengan hati. . selisih lebih murah dari changer lainnya .. saya yakin sobat anda bisa ...kendalanya modal...tapi anda bisa membuat target penjualan sesuai modal.. 

Busana Atau pakaian 
jika suka dengan pakaian sobat bisa membuat web toko online ... lalu promosikan lewat jejaring sosial ...alangkah baiknya ketemen2 terdekat dulu untuk memberikan kepercayaan kepada calon pembeli..ya karena banyak sekali hal2 yang merusak bisnis online ini karena tidak jujur nya penjual..
disini ada coba Mulai promosi keteman-temen dan minta komentar nya dan saya yakin jika itu bagus dan cocok bagi temen-temen mereka akan ikut membantu menpromokan dagangan sobat2.. 
jika sobat suka dan mengerjakan apa yang sobat suka saya yakin ... sobat berhasil..sesuatu yang kita kerjakan dengan senang hasilnya baik .. 
pasti banya kurangnya cerita yang saya sampaikan ...pada inti bekerja online sangat memudahan kita mencari tambahan ..dengan sabar dan kerja keras kita pasti bisa .. 
sukses buat kita smua. aamiin


2 komentar:

  1. Memang untuk memulai bisnis online tentu haruslah memilih yang cocok di hati biar kerjaan jadi terus manjang. saya sendiri sekarang memilih bisnis forex karena walaupun kata orang bisnis ini penuh dengan resiko namun dengan adanya resiko menjadikan hal ini tantangan tersendiri untuk saya. saya sekarang melakukan trading di broker octafx yang memberikan rebate sampai dengan 15$/Lot

    BalasHapus
  2. Seperti pada akun saya di broker HiWayFx, memberikan rebate $15/lot, lumayan dapat nambah-nambah modal trading

    BalasHapus

klik

klik iklan

klik dapat $$$$

Total Tayangan Halaman

klik to money