jual beli LR dan MoneyBookers

Translate

Minggu, 13 Januari 2013

cari uang dengan Klik iklan




Maaf sebelumnya saya masih nubie banget,..saya mau belajar buat blog..dan maaf bagi senior2 dan mastah2 klo ada kata-kata yang saya copy dari mastah dan mbah2 smua  :DCara mencari Uang di Internet banyak yang bilang susah susah gampang, tapi menurut saya bisa aja sih :D
yang penting ada kemauan dan punya waktu banyak jika mencari uangnya lewat gratisan..contoh ..dengan cara menjadi agen klik iklan ..wah agen ...hehehe bukan gan .maksud ane ada beberapa website advertise.. nah lumayan kan tinggal klik kita dibayar $ 0.002 ,..kita join ama 10 websites yang membayar..misalkan perhari kita dapat 0.0600x10 web =$ 0.6 lumayan gan, kita chat aja di FB waktunya sama kok atau baca2 apa gitu :)
saya juga seorang pengangguran ,. punya anak 3 dan belum dapat pekerjaan karna baru saja saya jatuh bangkrut dari usaha yang saya jalanin ,..bangkrut knapa ? hehehe pribadi yang bersalah dan tobat dh :D ... sekarang saya sedang fokus di depan laptop sisa 1 satunya harta dan speedy ..anak saya harus makan ..nah binggung nih ..sambil nyari lagi kerjaan saya coba2 klak klik mana tau jodoh di internet.. dan saya coba klik iklan dan ngisi capcta ..ya itung2 ada pemasukan tambahan ..kali ini yang saya tampilkan tentang Klik Iklan aja ya gan IKLAN, menjadi publiser. Publiser adalah orang atau pemilik situs yang sudah bergabung menjadi anggota sebuah web advertise kemudian di berikan kode untuk memasang iklan yang telah di berikan oleh advertise tersebut dan akan mendapatkan bayaran dari pemasangan iklan tersebut apabila iklan tersebut di klik (Sama dengan PPC), ada juga yang membayar setiap bulannya. sobat bisa mengikuti bebrapa program Iklan PPC (Pay-Per-Click) kita klik dan kita dibayar ...besar nya bayaran tergantung dari yg sudah mereka tetap kan..
Nah jika agan punya web agan bisa juga mencari affiliasi dari web agan dengan cara memasang banner di web agan ..munggkin itu dulu ya gan ..maaf saya sedang belajar menulis di blog ..belum terbiasa ..mungkin jika sudah terbiasa bahasanya akan saya perbaikin :D

nah nih di bawah ada beberapa contoh Link nya untuk menambah uang dengan cara meng Klik iklan, agan bisa coba daftar dan menambah jika punya waktu luang...

clicksense   = withdraw minimal $6

cash-click  = withdraw  $0.4

money-clicks  = withdraw  $0.4

twickerz  = withdraw $0.1

daftar gratis tanpa biaya.. kesabaran mengumpulkan pundi-pundi dollar dalam mengklik sangat di perlukan karena tidak besar jumlah perklik nya :D
ada puluhan link .. perbulan bisa sampai 50$ keatas jika anda mau ...

link di atas free gan ... kita hanya mengklik aja .. tapi untuk mendapatkan uang harus sabar gan.. karena kita harus setiap hari klo sempat membuka link tsb untuk mengklik nya ..karena 1 kali klik hanya 0.0005 sampe 0.05 $ ada beberapa link yang diklik ... smoga  bermanfaat gan ..dengan sabar dan kerja keras kita pasti sukses ..  aamiin








1 komentar:

  1. terima kasih infony mas

    mohon kunjungan baliknya
    http://downloadbokep4u.blogspot.com/
    http://bacaandewasa-terkini.blogspot.com/

    BalasHapus

klik

klik iklan

klik dapat $$$$

Total Tayangan Halaman

klik to money